Tim pengecekan Polda Riau lakukan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Pelalawan



POLISI.MY.ID - Senin (28/02/2021) sekira pukul 14.30 Wib bertempat pada Gerai Vaksin Presisi Polres

Pelalawan yang berlokasi di Ramayana Kec. Pangkalan Kerinci telah dilaksanakan Kegiatan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Polres Pelalawan oleh Tim Pengecekan Polda Riau.


Dalam Tim pengecekan tersebut dipimpin oleh Kabid Propam Polda Riau Kombes POL Johanes Setiawan Widjanarko., SIK., MH dengan didampingi Dir Narkoba Polda Riau Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto., SH., SIK., MH.


Selama kegiatan pengecekan dilaksanakan Tim Polda Riau turut didampingi oleh Kapolres Pelalawan Akbp Guntur Muhammad Tariq., SIK., Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol., SH., MH., serta Para Kasat dan Kasi Polres Pelalawan.


Adapun dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Pelalawan turut diisi dengan pemberian berupa paket sembako (Minyak Goreng, Gula Pasir, dan Teh) kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Pelalawan.


Pada kesempatan yang sama Dir Narkoba Polda Riau Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto., SH., SIK., MH.mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelalawan Yang telah mendirikan 14 Gerai vaksin dan membuat suatu terobosan berupa hadiah Sepeda motor kepada angota yang bayak membawa masyarakat untuk di vaksin.semoga ini bisa di jadikan motivasi dan semangat anggota dalam mengejar target vaksin di kab.Pelalawan".ungkap Dir.Narkoba Polda Riau.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama