Sambangi Asrama Sekolah, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat


Intan Jaya – Perosnel Binmas Noken Ops Damai cartenz yang dipimpin oleh Ipda Arisandi Tancoma, SH selaku Korwil berikan bantuan Sembako kepada Anak-anak Asrama SMP negeri 1,  Sugapa, Jumat (25/02/22).

Pemberian Bantuan sembako yang dilakukan Satgas Binmas Noken didampingi oleh Ketua FKPM Wksemoso Bapak Rofinus Sondegau.

Dimana sembako yang di berikan oleh satgas Binmas Noken kepada Anak-anak SMP Negeri 1 Sugapa ini di wakili oleh bapak Pilemon Sondegau selaku Guru di Sekolah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ipda Arisandi menyampaikan bahwa ini merupakan Pola Pendekatan kepada Siswa-siswa di SMP Negeri 1 Sugpa.

“kami juga menghimbau para Siswa dan para Guru di SMP ini agar senantiasa bergandengan tangan untuk dapat bekerjasama dan bersinergi membantu Satuan Binmas dalam menjaga keamanan dilingkungan masing - masing agar tetap aman, sehingga akan berdampak pada situasi Kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya yang kondusif,” ujar Ipda Arisandi.

Sementara itu, bapak Pilemon selaku Guru di SMP tersebut menyampaikan terima kasih atas Kehadiran Binmas Noken di Tengah-tengah Siswanya, kami siswa dan para Guru akan terus menjaga kamtibmas untuk kekondusifan Kabupaten Intan Jaya.

Ini adalah salah satu dari kerinduan kami Guru dan Siswa di SMP Negeri 1 Sugapa, karena kami ingin bersama-sama dengan pihak keamanan khususnya pihak Kepolisian menjalin hubungan yang erat untuk bersama sama menjaga kemanan di Kabupaten Intan Jaya ini,” tutup Pilemon.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama