Antisipasi Perang Kelompok, Polsek Panakkukang Tingkatkan Patroli Malam

MAKASSAR –Antisipasi kriminalitas dan perang kelompok di sejumlah tempat terutama di Pasar Karuwisi Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Personel Polsek Panakkukang, tingkatkan patroli malam hingga dini hari, Jumat (4/3/2022).

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar membentuk tim khusus guna melaksanakan patroli dilokasi yang sering terjadi perang kelompok.

“Seperti misalnya di Pasar Karuwisi. Patroli itu dilakukan agar niat untuk melakukan perang kelompok tidak terjadi karena kehadiran Polri dilapangan, ” jelas Halim.

Menurut Halim, patroli dan strong point ini juga dalam upaya mewujudkan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat agar merasa aman.

Selain itu Kapolsek Panakkukang Kompol A. Ali Surya juga memerintahkan para Bhabinkamtibmas agar bersama tiga pilar untuk rutin melakukan sambang pada masyarakat.

“Hal itu perlu dilakukan guna mengajak warga bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing. Itu juga perintah langsung dari bapak Kapolsek Panakkukang, ” tutup Halim. (WR9)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama