Bhabinkamtibmas Panakkukang Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga

Makassar – Bhabinkamtibmas Karampuang Aipda Syahri serta Pemerintah Kelurahan Karampuang dan Babinsa melaksanakan kerja bakti bersama warga dalam rangka sabtu bersih bertempat dijalan Racing Sinrijala kelurahan Karampuang, kecamatan Panakkukang. Sabtu (05/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Panakkukang Bapak Muis dan Lurah Karampuang serta warga masyarakat yang tinggal disekitar lokasi yang dibersihkan, untuk hari ini sasarannya adalah membersihkan drainase di jalan Racing Sinrijala kemudian Aipda Syahri menghimbau kepada warga agar tidak membuang sampahnya drainase karena bisa mengakibatkan saluran drainase menjadi dangkal dan tersumbat sehingga mengakibatkan banjir.

Warga masyarakat sangat salut dan kagum dengan kehadiran dan kepedulian Aipda Syahri dan Babinsa karena bersedia dan ikut langsung bekerja bersama-sama dengan warganya.

Kapolsek Panakkukang Kompol A. Ali Surya, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bawahannya yang mau terlibat langsung dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

“Inilah contoh aparat polri jaman sekarang karena mau bergabung dengan pemerintah dan warganya ikut serta bekerja membantu membersihkan wilayahnya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat,” tegas Kompol A. Ali Surya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama