Kunjungan Kerja Ka Ops Damai Cartenz Di Kabupaten Yahukimo

Yahukimo – Ka Ops Damai Cartenz Kombes Pol Muhammad Firman, S.IK., M.Si lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Yahukimo, Kamis (03/03/22).

Kedatangan Ka Ops Damai Cartenz didampingi oleh Waka Ops 2 Satgas Damai Cartenz Kombes Pol Dr. Faisal Ramdhani, S. Sos., S.IK., M.H, Para Kasatgas, dan Rombongan.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ka Ops Damai Cartenz ini, dilakukan dalam rangka penyerahan hewan ternak Babi kepada masyarakat.

Wakasatgas Humas Ops Damai Cartenz AKBP Arif Irawan, S.H., S.I.K., M.H., yang ikut dalam Rombongan kunjungan tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan, kunjungan yang dilakukan Ka Ops Damai Cartenz ini untuk meninjau Spot Binaan Binmas Noken Yahukimo dan juga penyerahan Hewan Ternak Babi kepada masyarakat di Yahukimo.

“Penyerahan Hewan Ternak Babi diberikan Kepada Masyarakat Kompleks Siep Asso Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, dimana penyerahan ini dilakukan dalam rangka Program Kasuari,” ujar Wakasatgas Humas.

Dirinya juga menyampaikan, dimana sebelum menyerahkan Hewan ternak Babi kepada Masyarakat, Ka Ops Damai Cartenz juga menyempatkan untuk mengunjungi 3 Pos Brimob BKO Polres yang ada di Kabupaten Yahukimo.

“Tiba di Kabupaten Yahukimo, Ka Ops tidak langsung menyerahkan Bibit Babi ke masyarakat, tetapi dirinya menyempatkan diri untuk menyambangi 3 Pos Brimob BKO Polres Yahukimo yakni Pos KP 2 Udara, Pos Sekla, dan Pos RSUD,” Tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, kunjungan Ke Pos-Pos yang dilakukan oleh Ka Ops Damai Cartenz ini untuk memberikan dukungan berupa Sembako dan juga motivasi kepada mereka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama