Polsek Panakkukang Laksanakan Vaksinasi Booster Bersama Sidokkes Polrestabes Makassar

Makassar - Kapolsek dan Anggota Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar melaksanakan Vaksinasi Booster, yang bertempat di Mapolsek Panakkukang, dimana Vaksinasi tersebut di pimpin langsung Kapolsek Panakkukang Kompol A. Ali Surya. Selasa (08/03/2022)

Kapolsek Panakkukang mengatakan, vaksinasi booster ini selain untuk mendukung program pemerintah, dalam mewujudkan herd immunity, atau sistem kekebalan tubuh dari ancaman covid-19, juga merupakan intrusksi dari Pimpinan.

“Kita hari ini bersama jajaran anggota Polsek Panakkukang telah melaksanakan vaksinasi dosis 3 jenis booster, yang Alhamdulilah anggota bisa melaksanakanya. Ini juga berkat arahan Bapak Kapolrestabes Makassar. ”ujar Kompol A. Ali. Dikatakan vaksinasi ini sebagai wujud Polri dalam mendukung program pemerintah, dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Ini bukti Polri, mendukung prorgram pemerintah, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19. Mudah-mudahan dengan upaya ini, setelah kita melaksanakan vaksinasi Dosis 3, daya tahan tubuh kita bisa lebih meningkat, tentunya seluruh anggota Polsek Panakkukang dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kompol A. Ali Surya juga mengajak kepada lapisan masyarakat, agar segera di vaksin. Karena di vaksin itu aman, dan halal. Bagi masyarakat yang belum di vaksin, bisa ke Polsek Panakkukang atau puskesmas yang terdekat, baik yang belum dosis pertama, kedua, serta Dosis ketiga setelah 6 bulan vaksin dosis kedua.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat, ayo kita sukseskan program pemerintah, dengan melaksanakan vaksinasi, bagi yang belum dosis 2 segera datang ke puskesmas atau Gerai yang sudah di didirikan oleh puskesmas setempat, dan bagi yang sudah Dosis 2 sudah menginjak 6 bulan, segera laksanakan Vaksinasi Dosis Ke 3 booster, seperti yang telah kami laksanakan. Karena vaksinasi itu di jamin aman, halal dan nyaman,” pungkas Kapolsek Panakkukang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama