Program KELADI SAGU, Tim Medis Periksa Kesehatan Tahanan 2 Anggota KKB

Ilaga- Upaya Polri untuk tetap peduli kepada masyarakat merupakan salah satu tugas penting untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat, Selasa(1/3).

Tepat di Polres Puncak, Ilaga 2 Anggota KKB yakni Irinus Talenggen dan Nias Waker yang sebelumnya membuat onar di Kota Ilaga langsung di periksa Tim Kesehatan Polri dengan mengukur tensi darah dan kesehatan tubuh 2 orang tersebut.

Ipda Dr. Muhammas Abdul Rochman selaku Tim Medis di Wilayah Puncak Ilaga mengatakan bahwa pemeriksaan ini adalah pemeriksaan secara rutin yang akan dilakukan.

"Kesehatan adalah hal terpenting, Jadi selain untuk anggota Polres yang ada, pemeriksaan juga dilakukan kepada Masyarakat serta Tahanan pun akan tetap di perhatikan," ujarnya.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menerangkan, Tim Medis yang ditempatkan di 5 wilayah Operasi merupakan bantuan untuk melayani kesehatan anggota dan masyarakat.

"Dan karena itu kehadiran Tim Medis merupakan hal yang sangat penting untuk mengetahui langsung kesehatan anggota dalam menjalankan tugas di wilayah dan juga kepada masyarakat," pungkas Kasatgas Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama