Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 lakukan program Koteka Dengan Menyambangi Ketua FKPM Wksemoso

Intan Jaya – Satuan Tugas Binmas Ops Damai Cartenz yang dipimpin oleh Ipda Arisandi Tancoma, SH lakukan program “KOTEKA” Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas di Kampung Holomama Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya dengan menyambangi Ketua FKPM Wksemoso Bapak Rufinus Sondegau, Sabtu (12/03/22).

Saat dikonfirmasi dirinya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga mengajak bekerjasama dalam menjaga situasi yang aman kondusif di Intan jaya terkhususnya Kampung Holomama.

“Kami lakukan kegiatan ini untuk memberikan pesan pesan kamtibmas dan juga mengajak bapak Rufinus untuk sama sama menjaga keamanan agar seluruh aktivitas dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Tutur Arisandi.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Aris selaku Katim Binmas Ops Damai Cartenz memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kampung Bapak Bapak Rufinus Sondegau.

Sementara itu dilain tempat, saat dikonfirmasi melalu telepon selular, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal membenarkan dimana kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri agar sama sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban yang ada diKabupaten Intan Jaya.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat agar kita bisa bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah Intan Jaya agar selalu terjaga dan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan baik,” Tegas Kasatgas.

Bapak Rufinus Sondegau, selaku Ketua FKPM Wksemoso mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang mana selalu memberikan bantuan, ini menjadi perhatian bagi masyarakat Kampung Holomama semoga Tuhan memberikan kesehatan dan rezeki dalam melayani masyarakat.

“Terimakasih Kepada Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang Sudah memberikan bantuan dan juga perhatian terkhusus kepada kami masyarakat kampung Holomama semoga Tuhan memberikan kesehatan dan rezeki dalam melayani masyarakat,” Tutup Rufinus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama