Strong Point Pagi Wujud Nyata Pelayanan Polri Untuk Masyarakat

Makassar – Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar melakukan Strong Point di titik rawan kemacetan guna mencegah gangguan Kamtibmas utamanya pada pagi hari saat warga menjalankan aktifitas, kamis (10/3/2022).

Kegiatan Strong Point pagi yang dilakukan Polsek Panakkukang Kapolsek Panakkukang Kompol A. Ali Surya mengatakan guna untuk menjaga dan memelihara keamanan, serta kelancaran di wilayah Kecamatan Panakkukang dengan penggelaran personil pada simpul-simpul jalan.

Menurut Kapolsek Panakkukang sasaran dari kegiatan Strong Point pagi ini adalah utamanya melakukan pengaturan lalu-lintas dengan membantu menyeberangkan jalan, dan memantau arus lalu-lintas dengan tujuan agar semua bisa berjalan aman, tertib dan lancar,” ucap Kapolsek Panakkukang.

Kapolsek menuturkan bahwa anggota diminta agar serius, cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan Strong Point Pagi dan selalu dikedepankan sikap Santun dan humanis terhadap masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Strong Point Pagi tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Panakkukang selalu aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman karena Polisi selalu ada dan hadir di tengah-tengah aktifitas warga,” tutup Kapolsek Panakkukang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama