Terus Imbau Kamtibmas, Kapolres Bersama Binmas Noken Sentuh Langsung Masyarakat

Ilaga- Guna menjaga keamanan dan kenyamanan kota, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia bersama Binmas Noken Ops Damai Cartenz terus menyentuh masyarakat dengan memberikan Imbauan-imbauan, Jumat(4/3).

Tak henti-hentinya Kapolres terus melakukan Imbaun kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan kota agar menolak Kelompok Bersenjata tersebut untuk tidak masuk merusak kota.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal menerangkan jika keadaan di Kabupaten Puncak telah membaik.

"Kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak untuk tidak perlu takut ataupun kwatir terhadap TNI-Polri karena kehadiran Anggota disitu untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan melakukan pengekan Hukum terhadap KKB yang melakukan tindak pidana meresahkan masyarakat," Jelas Kasatgas.

Kehadiran Polri yang terus-menerus hadir kepada masyarakat membuat masyarakat merasa senang dan aman sehingga masyarakat juga mulai membantu aparat keamanan menjaga Kota. Disisi lain, Kelompok KKB tersebut sudah tidak mendapatkan tempat untuk bersembunyi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama