Wakapolda Riau : Kawasan Industri di Masa Pandemi Harus dalam Keadaan Sehat



Polisi.my.id - Pelalawan, Tinjau pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Nasional di Pelalawan, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, mengapresiasi antusias masyarakat di Pelalawan. Apresiasi disampaikan Wakapolda Riau, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SD Taruna Andalan Town Site II PT. RAPP, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, pada hari Rabu (9/3/2022).


Saat mengunjungi vaksinasi masaal itu, Wakapolda Riau, disambut langsung oleh Forkompinda Kabupaten Pelalawan, mulai dari Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Thariq, Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, dan pejabat pemerintahan Kabupaten Pelalawan lainnya.


Kunjungan Brigjen Tabana Bangun diawali dengan video conference zoom meeting, yang dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, terkait pelaksanaan Vaksinasi Nasional Massal serentak se-Indonesia.


Kemudian Jenderal berbintang satu di pundaknya itu, melanjutkan dengan peninjauan vaksinasi. Dimana tampak masyarakat Pelalawan yang cukup ramai mendatangi gerai vaksinasi massal itu.


Melihat hal itu, Wakapolda Riau memberikan apreasiasi kepada pihak yang melaksanakan vaksinasi massal di Pelalawan, karena mampu membuat masyarakat mau dan beramai-ramai datang untuk di vaksin, yang bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19.


“Kawasan industri di era pandemi harus dalam keadaan sehat. Dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama khususnya daerah Pelalwan,” kata Brigjen Tabana Bangun, saat memberikan arahan kepada Forkopinda Kabupaten Pelalawan.


Brigjen Tabana Bangun meyakini, jika kondisi masyarakat dan keadaan di Pelalawan menjadi sehat dan baik, akan berdampak yang begitu besar. Dan sangat menguntungkan bagi Kabupaten Pelalawan yang merupakan salah satu sektor ekonomi bagi Riau. “Pelaksanaan vaksinasi dipelalawan agar tetap dilaksanakan dengan maksimal,” tegas Tabana Bangun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama