Baksos Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolsek Modayag Serahkan Fasilitas Bak Penampungan Air Bersih

 


 Boltim -  Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan, SE menyerahkan fasilitas bak penampungan air bersih kepada masyarakat penerima manfaat di Desa Purworejo Kec. Modayag Kab. Boltim, Kamis (20/06/024) pukul 09.00 wita


Pembangunan fasilitas bak penampungan air bersih tersebut merupakan Bakti Sosial (baksos) Polsek Modayag untuk masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. 


Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan, SE mengatakan bak penampungan air bersih yang berada di halaman rumah warga dengan ukuran panjang 2 M, lebar 1,5 M dan kedalaman 3 M dapat menampung kurang lebih 7 kubik air bersih.




“⁠Pembangunan fasilitas bak penampungan air bersih tersebut sangat berdampak pada 19 keluarga yang selama ini memanfaatkan sumber air tersebut untuk kebutuhan sehari - hari namun kurang layak dikarenakan sumber air tersebut tidak dinding beton dan terbuka” ujar Kapolsek.


Pekerjaan bak penampungan yang dimulai sejak Selasa (11 /06/24) sampai dengan Rabu (19/06/24)  mendapat pengawasan langsung dari Kapolsek dan personil Polsek Modayag.


“Semoga pembangunan fasilitas penampungan air bersih ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi warga masyarakat” kata IPTU Irfandi. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Modayag Bapak Sahrulan, S.Pd, Kepala UPTD Modayag Ibu Magdalena Puji Astuti, Babinsa Purworejo Sertu Heri Sukandar (mewakili Danramil), Sekdes Purworejo dan masyarakat penerima manfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama