Polres Boltim dan Polsek Jajaran Gelar Baksos Religi Sambut Hari Bhayangkara Ke-78



Boltim -  Polres Boltim dan Polsek jajaran menggelar bakti sosial religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Jumat (21/06/24)


Kegiatan berupa bersih - bersih tempat ibadah ini dilaksanakan secara serentak di beberapa tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Boltim. 


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos merinci lokasi kegiatan baksos religi tersebut.




“Untuk personil Polres Boltim dibagi dua lokasi yaitu di Mesjid Darul Jannah Desa Tutuyan II Kec. Tutuyan yang dipimpin langsung oleh Pak Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla dan di Gereja Gerakan Pentakosta Filadelfia Motongkad Selatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, S.Sos” ujar Kasi Humas 


Lanjutnya Polsek Modayag dengan melibatkan personil Koramil 1303-03 Modayag, pemerintah kecamatan Modayag dan stakeholder lainnya di Mesjid Al Hayatul Islam Desa Modayag, Gereja GMIBM Imanuel Modayag dan di pekuburan umum Desa Modayag.




“Polsek Nuangan melaksanakan baksos religi di tempat - tempat ibadah di Desa Jiko Utara dan Jiko Induk, sedangkan untuk Polsek Kotabunan melaksanakan baksos religi di Gereja GMIBM Musafir kotabunan dan di Mesjid Kotabunan” tambah IPDA Rey


Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat bisa lebih terjalin serta Polri lebih dekat dengan masyarakat guna mewujudkan situasi keamanan yang aman dan kondusif.


“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Boltim” tutup Kasi Humas Polres Boltim




  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama