Polres Boltim Gelar Bansos, Ikuti Pelepasan Paket Sembako secara Virtual

 


Boltim -  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78 tahun 2024, Polres Boltim melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelepasan paket sembako oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri yang dilakukan serentak di seluruh pelosok tanah air secara secara virtual.  



Bansos berupa sembako diserahkan oleh Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla dilanjutkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Boltim Ny. Shita Sugeng, Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, S.Sos, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boltim Ny. Debby Noldi Undap serta PJU Polres Boltim kepada masyarakat penerima secara simbolis di lobby kantor Polres Boltim, Selasa (25/06/24) pagi.


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut dilakukan secara serentak dari Mabes Polri dan seluruh Polda, Polres sampai di tingkat Polsek.


“Termasuk polsek - polsek jajaran Polres Boltim juga melakukan kegiatan bansos” ujar Kasi Humas.


Bantuan sosial diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan serta kepada purnawirawan dan warakawuri Polri yang ada di wilayah hukum Polres Boltim.


“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri semakin dekat dengan masyarakat, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat” jelas IPDA Rey.





 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama