Polres Boltim Gelar Upacara Kenaikan Pangkat



Boltim -  Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, S.Sos pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Juli 2024, Sabtu (29/06/23) pukul 09.00 wita di lapangan upacara Polres Boltim.


Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU dan seluruh personil Polres Boltim beserta Bhayangkari Cabang Boltim.


 




Dalam amanatnya Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh institusi atas pengabdian dan pretasi kinerja personil Polri.


“Selamat kepada rekan - rekan yang naik pangkat, saya berharap dengan pangkat yang baru bisa lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, lebih semangat dan lebih profesional dari sebelumnya” kata Wakapolres.


Sementara itu Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan ada 15 personil Polres Boltim yang naik pangkat pada periode ini.




“Ada 2 Pama (Perwira Pertama) yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi pamen (Perwira Menengah) dari AKP ke KOMPOL yaitu KOMPOL Sriyono Kasat Binmas Polres Boltim dan KOMPOL Suradiman Kapolsek Kotabunan serta 13 Brigadir” jelas Kasi Humas.


BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 personil. BRIPTU ke BRIGPOL 2 personil, BRIGPOL ke BRIPKA 3 personil dan AIPDA ke AIPTU 5 personil.


Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Wakapolres Boltim diikuti PJU dan seluruh personil Polres Boltim kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama