Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Nagekeo Gelar Anjangsana Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tanggal 1 Juli 2024, maka pada hari ini Jumat 21 Juni 2024 sekitar pukul 09:50 wita, Personil Polres Nagekeo melaksanakan pembagian Bansos terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang di Pimpin oleh Wakapolres Nagekeo Kompol Januarius Seran, S.H. di Wilayah Kec. Aesesa Kab. Nagekeo.

Turut hadir dalam kegiatan yakni PJU Polres Nagekeo,  Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo dan Anggota Polres Nagekeo.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. melalui Waka Polres Nagekeo, Kompol Januarius Seran,S.H. menjelaskan Pembagian Bansos adalah sebagai bentuk Terimakasih serta Penghargaan atas Pengabdian dan Dedikasi para Purnawirawan dan Warakawuri Polri semasa masih Aktif sebagai Anggota Polri, dan juga tujuan pelaksanaan Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-78.

"Terima Kasih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri atas Dedikasi yang telah banyak membantu kinerja Polres Nagekeo semasa masih berdinas sebagai Anggota Polri. Semoga Bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi para Purnawirawan dan Warakawuri serta keluarga,"Ujar Kompol Januarius Seran.


Sementara itu, Hasan Ninong salah satu Purnawirawan Polri yang menerima Bantuan Sosial Polri ini mengucapkan Terimah Kasih atas Bantuan yang di berikan kepada kami, Semoga Kepercayaan masyarakat tetap ada bersama Polri.
"Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, terkhususnya kepada Kapolres Nagekeo dan Wakapolres Nagekeo, Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo, Wakil dan Anggota beserta Seluruh Pers Polres Nagekeo," tutup Bapak Hasan Ninong.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama