Antisipasi Guan Kamtibmas, Polres Boltim Rutin Gelar KRYD



Boltim -  Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari Personil Polres Bolaang Mongondow Timur melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Selasa (24/7/2024) malam.


Kegiatan ini yang dilakukan oleh personil Polres Boltim yang tergabung dalam piket fungsi dan dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) IPDA Wansha Abarang melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian kemudian melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melintas di jalan utama dengan sasaran sajam, miras da knalpot brong.




“Tujuannya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan” ujar Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos.


Personil yang melaksanakan KRYD juga memberikan edukasi dan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor agar tertib berlalu lintas demi keselamatan.


”Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil piket fungsi baik oleh personil Polres Boltim maupun personil polsek-polsek jajaran” jelas IPDA Rey.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama