Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Minggu, Polres Boltim Gelar Pengamanan


Boltim -   Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beribadah minggu di gereja-gereja, personel Polres Bolaang Mongondow Timur yang dalam hal ini dilaksanakan oleh personil polsek jajaran, melaksanakan pengamanan tempat ibadah, Minggu (21/07/2024) pagi.


Kegiatan pengamanan ibadah minggu ini dilakukan di beberapa gereja yang berada di wilayah hukum polres  Bolaang Mongondow Timur baik itu gereja yang berada di wilayah kecamatan Modayag Bersatu, Kec.Nuangan, Kec.Tutuyan dan Kec Kotabunan.




“Dalam giat tersebut personel Polsek selain melakukan pengamanan juga  memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama sama menjaga Kamtibmas” kata Kasie Humas Polres Bolaang Mongondow Timur IPDA Reynold Wowor, S.Sos


Lanjut Ipda Rey, kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beribadah.


“Personil melaksanakan patroli di gereja-gereja kemudian kepada jemaat yang hadir diberikan pesan-pesan kamtibmas” tambah Kasi Humas.


“Pengamanan yang dilakukan oleh para personel Polsek sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah. Hal tersebut dilakukan setiap hari Minggu bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung” pungkas Rey mengakhiri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama