Bhabinkamtibmas Tutuyan Sambang Warga Ingatkan Jaga Kamtibmas



Boltim - Bhabinkamtibmas Polsek Tutuyan Bripka Frenki Toding menyambangi warga masyarakat Desa Tutuyan III Kec. Tutuyan Kab. Boltim, Rabu (10/7/24) pukul 10.30 wita


Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas serta mengingatkan kepada warga masyaarakat beberapa hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, diantaranya jangan membawa senjata tajam, jangan mengkonsumsi minuman keras, selalu menjaga dan memperhatikan anak baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah agar terhindar dari perbuatan cabul.


Karena cuaca saat ini yang sering hujan, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga agar bersama - sama menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menutup saluran air sehingga dapat mengakibatkan banjir.  


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut merupakan tugas pokok bhabinkamtibmas. 


“Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif” Kata Kasi Humas.


Sambungnya kegiatan tersebut merupakan suatu hal yang positif yang dapat mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya.


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama