Polres Boltim Ikuti Supervisi Korlantas Polri


Boltim -  Polres Boltim mengikuti kegiatan supervisi Operasi Patuh Samrat 2024 dari Korlantas Polri. Kegiatan yang dipusatkan di Polres Kotamobagu tersebut dilaksanakan di Aula Polres Kotamobagu pada Kamis (25/7/24) 


Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Boltim IPTU Fitri Nugrahani, S.Tr.K, perwakilan Polres Boltim mengikuti kegiatan tersebut bersama perwakilan dari empat polres lainnya yaitu Polres Kotamobagu, Polres Bolmong, Polres Bolsel dan Polres Bolmut.





Tim supervisi dipimpin oleh AKBP Renaldi Oktavian, SIK dengan anggota Penata Tk .I Tri Prasetyo, SH, MM, IPDA Marco Salsabbil, S. Tr. K, IPDA Amor Vircit Memortyo Turang dan Bripda Hafidt Di Oktafianza disambut oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu KOMPOL luther Todung.  


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan supervisi dilaksanakan untuk memastikan bahwa pelaksanaan operasi Patuh Samrat 2024 berjalan sesuai dengan rencana dan SOP yang sudah ditentukan.


“Tim juga memberikan arahan, petunjuk dan atau rekomendasi yang diperlukan guna mengoptimalkan pelaksanaan operasi” terang Kasi Humas.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama