Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Modayag Imbau Warga Waspada Banjir dan Longsor


Boltim - Bhabinkamtibmas Polsek Modayag Bripka Jecksen Harinda melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kepada warga Desa Binaannya yaitu Desa Mokitompia Kec. Mooat, Minggu (7/7/24) pukul 17.00 wita


Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang cuaca dimana saat ini curah hujan cukup tinggi, sehingga dikhwatirkan bisa saja timbul bencana alam seperti banjir maupun tanah longsor yang dapat merugikan warga masyarakat untuk itu warga masyarakar agar lebih berhati - hati dan waspada.     


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras, tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tekni/brong serta menghindari hal - hal yang berbau kekerasan.


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos membenarkan kegiatan tersebut.


“Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas” Kata Kasi Humas.


Tujuannya lebih tercipta hubungan kerja yang harmonis antara pemerintah desa, warga masyarakat dan pihak kepolisian.


“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat, bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pak Bhabinkamtibmas” tutup IPDA Rey.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama