Ditinjau Langsung Ketua Harian Kompolnas, Polsek Mapanget Masuk Nominasi Penerima Penghargaan 2024

 



MANADO, - Polsek Mapanget Polresta Manado dipimpin oleh Iptu Lesly Lihawa merupakan salah satu Satuan Wilayah (Satwil) yang masuk dalam nominasi penerima penghargaan Kompolnas Award Tahun 2024.


Terbukti, Polsek Mapanget mendapat kunjungan dari Tim Kompolnas RI dipimpin langsung oleh Ketua Harian Kompolnas Irjen Pol Purn Benny Mamoto didampingi Komisioner Kompolnas H. Muhammad Dawam, Rabu (10/7/2024), untuk melakukan penilaian langsung di lapangan.




"Ini menjadi prestasi yang patut dibanggakan, kita lakukan visitasi ini untuk melihat secara langsung apa yang ditulis dan dipaparkan terlaksana secara real. Dan kami juga mau melihat bagaimana inovasi yang dibuat disini bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Benny Mamoto.


Salah satu program andalan Polsek Mapanget yang mendapat apresiasi Kompolnas adalah inovasi membantu melakukan rehabilitasi kepada anak-anak pengguna lem ehabon bekerja sama dengan Yayasan Bunga Bakung.


Juga termasuk program Polisi Sahabat Anak yang fokus pada edukasi keamanan bagi anak-anak sekolah dasar, serta upaya Polsek Mapanget dalam menangani kasus kejahatan dengan pendekatan yang cepat dan efektif.


"Kompolnas Award merupakan sarana pemilihan untuk pemberian penghargaan kepada Satuan Wilayah dan Satuan Kerja Mabes Polri yang melaksanakan pelayanan publik, serta merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan penilaian kinerja Satwil dan Satker Mabes Polri sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri," ungkapnya. 


Ia juga berharap penilaian Kompolnas Award ini akan memotivasi dan memacu seluruh jajaran untuk melakukan terobosan terbaik terhadap pelayanan kepada masyarakat dan kondisi kamtibmas yang diharapkan.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, sejumlah PJU Polda, PJU Polresta Manado dan personel Polsek Mapanget.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama