Kapolda Sulut Kunjungi Polsek - Polsek di Polres Boltim



Boltim -  Kapolda Sulut IRJEN Pol Yudhiawan, SH, SIK, MH, M.Si  bersama rombongan dengan menggunakan sepeda motor mengunjungi Polsek Modayag dan Polsek Tutuyan, Sabtu (27/7/24). 


Adapun rombongan yang ikut bersama Kapolda yaitu Irwasda Polda Sulut Kombes Pol. Bayu, S.IK, Dirreskrimsus Polda Sulut Kombes Pol. Ganda M.H Saragih, S.IK, Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol. Rachmad Iswan Nusi, S.IK, M.H, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Michael Irwan Tamsil, S.IK, Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol. Reindolf Unmehopa, S.H, S.IK, Kabidkum Polda Sulut Kombes Pol. Dr. Rendra Kurniawan Prasetya, S.IK, M.H, Wadir Reskrimsus Polda Sulut AKBP Robby Rahadian, S.IK, Kasubdit IV Tipidter Reskrimsus Polda Sulut AKBP Auliya Djabar, S.IK  dan Koorspripim Polda Sulut AKBP Ronny Barli Ibrahim, S.P. S.I.K.




Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulut IRJEN Pol Yudhiawan, bersilaturahmi dengan personil - personil yang bertugas di polsek kemudian meyerahkan bingkisan kepada personil yang diterima oleh kapolsek. 


“Bapak Kapolda juga meninjau kondisi ruangan-ruangan serta lingkungan sekitar di kedua polsek tersebut” ujar Kasi Humas.




Lanjut dia, menurut Pak Kapolda, kondisi kedua polsek tersebut sudah baik tapi ada beberapa data yang perlu diperbarui. Selanjutnya Kapolda Sulut menyampaikan beberapa hal kepada personil.


“Pesan Pak Kapolda kepada kepada personil agar senantiasa menjaga disiplin dan selalu kompak dalam pelaksanaan tugas. Selain itu beliau juga menekankan agar senantiasa bersinergi dengan personil TNI, Tingkatkan kerjasama dengan berbagai pihak baik itu pemerintah daerah tokoh masyarakat maupun organisasi lainnya ” kata IPDA Rey.


Disampaikan juga Pak Kapolda kepada personil bahwa sinergi yang baik akan memperkuat kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


“Selain itu beliau juga menekankan agar personil selalu menjaga disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam dalam melayani masyarakat” jelas Rey.


Selama kegiatan di wilayah hukum Polres Boltim situasi dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya Kapolda Sulut IRJEN POL Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kab. Minahasa Tenggara.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama