Pastikan Kabela Fest 2024 Boltim Berjalan Dengan Aman, Polres Boltim Lakukan Pengamanan

 


Boltim -  Kabela Fest merupakan kegiatan yang rutin digelar oleh Pemkab Boltim setiap tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Boltim. Tahun ini Kabela Fest 2024 digelar di Lapangan Bogani Kotabunan pada Sabtu (27/7/24) malam. 


Begitu banyak warga masyarakat yang datang sehingga memadati Lapangan Bogan Kotabunan karena selain pertunjukan seni dan budaya lokal, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penyanyi terkenal yaitu Wizz Baker dan Cocolense.  




Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan ratusan personil diterjunkan untuk mengamankan kegiatan ini.


“Kami ingin memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, untuk itu personil Polres Boltim sudah di-sprinkan bersama stakeholders terkait untuk melakukan pengamanan” ujar Kasi Humas.


Kasi Humas menambahkan selain pengamanan yang dilakukan secara terbuka dan tertutup, pihaknya juga sudah menempatkan personil di titik-titik persimpangan jalan maupun di pos yang sudah ditentukan untuk melakukan pengaturan lalu lintas. 




“Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pihak, baik penyelenggara maupun kepada warga masyarakat yang hadir menyaksikan Kabela Fest 2024 ini” kata IPDA Rey.


Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Boltim Dr. Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si bersama Ketua TP-PKK Kab. Boltim Ny. Seska Ervina Budiman, S.Sos,  jajaran Pemkab Boltim serta para tamu dan undangan, selesai pada pukul 24.00 wita dalam keadaan aman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama