Puluhan Personil Polres Boltim Amankan Pengucapan Syukur


Boltim - Dipimpin Kabag Ops Polres Boltim KOMPOL I Ketut Mantra, SH bersama Kapolsek Modayag IPTU Irfandi M, Kapolsek Tutuyan IPDA Kadek Agus Surya Darma,S,Tr.K dan para perwira serta puluhan personil Polres Boltim amankan perayaan pengucapan syukur di dua kecamatan yaitu Kec. Tutuyan dan Kec. Mooat, Minggu (14/7/24).


Pelaksanaan pengamanan dibantu oleh TNI dan instansi terkait sedangkan khusus di Kecamatan Mooat ditambah dengan personil dari Sat. Brimob Posko Taktis Kec. Mooat.




Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan pengamanan dilaksanakan guna memastikan kegiatan perayaan pengucapan syukur berjalan dengan aman dan lancar.


“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk mengamankan kegiatan masyarakat seperti ini agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan pengucapan syukur maupun kepada warga dari luar daerah yang datang berkunjung” jelas Kasi Humas.




Kegiatan pengamanan yang dilakukan mulai dari pengamanan di tempat - tempat ibadah pagi, pengaturan arus lalu lintas, monitoring serta patroli bersama dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.


“Personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat maupun warga pendatang agar bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga perayaan pengucapan syukur bisa berjalan dengan aman dan kondusif” tutur IPDA Rey. 


Sampai saat ini kegiatan masyarakat masih berlangsung, situasi tetap  aman, lancar dan kondusif.


 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama