Antisipasi Guan Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Boltim Gelar Patroli Dialogis


Boltim -  Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow Timur,   anggota  patroli Satuan Sabhara Polres Boltim dipimpin Kasat Sabhara AKP Sujianto melaksanakan giat preventif berupa patroli dialogis Kamtibmas, Kamis (1/8/2024) pagi tadi.


Adapun sasaran patroli yaitu lokasi objek vital seperti SPBU Tutuyan serta pemukiman bahkan perkebunan warga yang sedang melakukan pemetikan cengkih.




Pada kesempatan tersebut anggota patroli menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing-masing serta selalu waspada dan antisipasi akan adanya pencurian buah cengkih.  


“Kegiatan ini selain bentuk pencegahan juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat serta menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”  kata Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos 


Kiranya memasuki musim panen cengkih ini masyarakat jangan lengah baik saat menjemur ataupun saat menyimpan cengkih di rumah.


“Selalu waspada dan bersama - sama menjaga keamanan di lingkungan masing - masing sehingga kita bisa terhindar dari segala bentuk kejahatan” imbau Kasi Humas.


Diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Boltim selalu dalam keadaan aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan baik dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama