Gelar Minggu Kasih, Kapolsek Modayag Sampaikan Hal Ini




Boltim -  Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodingan, SE melaksanakan giat Minggu Kasih di gereja GPdI Solideo Desa Tobongon Kec. Modayag, Minggu (4/8/2024) pukul 12.00 wita.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Modayag menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih dan program kerja Polsek Modayag dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Modayag. 





Tak lupa pula Kapolsek memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada jemaat yang hadir dimana dalam pentahapan pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati Boltim yang sementara berjalan agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan turut mengsukseskan Pilkada serentak 2024, bijak menggunakan media sosial serta tidak terprovokasi dengan isu atau berita bohong.


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan Minggu Kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat bergama terutama tokoh agama dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi terutama di bidang Kamtibmas.


“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat tentang situasi kamtibmas yang ada” ujar Kasi Humas.


Kehadiran Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodingan dalam kegiatan Minggu Kasih ini diapresiasi oleh tokoh agama Modi Kandow, S.Th.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Modayag yang telah datang bersilahtuhrahmi dengan kami dan kami sangat memberikan Apresiasi dengan kegiatan ini, yang mana dalam kegiatan ini kami para tokoh agama, masyarakat dan pemuda telah mendapat himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sehubungan dengan kehidupan keseharian kami dan bahkan kami merasa senang ada pemahaman hukum sehingga kami dapat mengerti dan kami akan terapkan lingkungan masyarakat.” tutur Modi.


Lanjutnya masyarakat mengharapkan kiranya kegiatan Minggu Kasih tetap dilaksanakan. 


“Kiranya kegiatan Silahtuhrahmi Minggu kasih tidak berhenti sampai di sini karena dengan adanya kegiatan ini dampak positifnya sangat baik sekali” ungkap Kandow.



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama