Kapolda Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Kantor Gubernur Sulawesi Utara


MANADO,  - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 RI, yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (17/8/2024).


Pada upacara yang juga dihadiri oleh Forkopimda Sulut, personel TNI-Polri, Pimpinan SKPD dan para siswa-siswi ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Upacara ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan anggota Paskibraka, hening cipta dan pembacaan Teks Proklamasi, 


Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak segenap masyarakat Sulawesi Utara untuk bersama menjaga Sulut aman dan rukun.


“Mari torang samua saling gotong royong menjaga kerukunan agar Sulawesi Utara tetap bisa dipertahankan sebagai laboratorium kerukunan di Indonesia,” ujarnya saat diwawancara wartawan.


Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama para veteran, sekaligus juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi untuk veteran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama