Kapolres Boltim Pimpin Pengamanan Pendaftaran Dan Deklarasi Salah Satu Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati


Boltim
 - Hari Kedua pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bolaang Mongodow Timur (Boltim) 2024 terus mendapat pengamanan yang serius oleh Polres Boltim.  


Pengamanan yang diawali dengan apel kesiapan dipimpin langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla di lokasi pendaftaran di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tutuyan Kec. Tutuyan, Rabu (28/8/2024) pukul 08.00 wita.




Salah satu pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Boltim “OPPO-ARGO” merupakan pasangan pertama yang melakukan pendaftaran yang kemudian melanjutkan deklarasi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Boltim yang dilaksanakan di lapangan Pondabo Tutuyan.


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi berpesan agar personil  melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 


“Laksanakan tugas pengamanan secara humanis dan dengan penuh rasa tanggung jawab” ujar Kapolres Boltim.  


Pengamanan tidak hanya dilakukan di lokasi pendaftaran tetapi juga di titik kumpul massa pendukung, rute - rute yang dilalui serta di lokasi deklarasi. 


“Sinergitas dengan stakeholder terkait sangat penting dalam pelaksanaan tugas pengamanan saat ini” tambah AKBP Sugeng.


Pengamanan pendaftaran dan deklarasi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Boltim “OPPO-ARGO” melibatkan TNI, Sat Pol PP Kab. Boltim, Dinas Perhubungan Kab. Boltim dan Dinas Kesehatan Kab. Boltim.



 


       




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama