Pastikan Giat Pengucapan Syukur Aman, Polres Boltim Gelar Pengamanan


Boltim - Guna memastikan kegiatan masyarakat “Pengucapan Syukur” di wilayah hukum Polsek Modayag berjalan dengan aman, gabungan personil Polres Boltim dan Polsek Modayag lakukan pengamanan, Minggu (25/8/24). 


Adapun tujuh desa di dua kecamatan di wilayah hukum Polsek Modayag  yang melaksanakan kegiatan pengucapan syukur yaitu di kecamatan Modayag antara lain Desa Modayag, Desa Modayag III, Desa Tobongon, Desa Badaro dan Desa Lanut sedangkan di Kec. Modayag Barat yaitu Desa Bagunan Wuwuk dan Desa Bangunan Wuwuk Timur.  





Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan bahwa Polres Boltim berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Boltim.


“Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan pengucapan syukur berjalan dengan aman dan lancar, itu merupakan salah komitmen Polres Boltim untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif” ujar Kasi Humas.


Personil melakukan pengamanan sejak kegiatan ibadah pagi di gereja - gereja kemudian melakukan pengaturan lalu lintas, penjagaan dan patroli di desa - desa yang melaksanakan pengucapan syukur.


“Sebelum melakukan pengamanan, personil diapelkan serta diberikan arahan oleh Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongam SE dan Kasat Sabhara AKP Sujianto” tambah IPDA Rey.


Pengamanan terus dilakukan hingga malam hari karena kegiatan masih berlangsung dan akan terus dilakukan sampai berakhirnya kegiatan pengucapan syukur.





 

  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama