Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Berjalan Aman, Kapolres Boltim Ucapkan Terima Kasih

 


Boltim - Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polres Boltim dan stakeholder terkait atas keberhasilan pengamanan pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bolaang Mongodow Timur (Boltim) 2024.


Hal itu disampaikan oleh Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldie  Undap, S.Sos saat memimpin apel konsolidasi pengamanan pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati Boltim di lokasi pedaftaran di Balai Pertemuan umum (BPU) Desa Tutuyan Kec. Tutuyan, Kamis (29/8/204) malam.




“Atas nama Kapolres Boltim saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas pengamanan pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati Boltim sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar” ujar Wakapolres Boltim. 


Demikian juga disampaikan kepada stakeholder terkait yaitu TNI, Sat Pol PP Kab. Boltim, Dinas Perhubungan Kab. Boltim dan Dinas Kesehatan Kab. Boltim serta kepada seluruh masyarakat yang sama-sama menjaga situasi tetap kondusif selama pendaftaran paslon sehingga berlangsung aman dan tertib.


“Diharapkan sinergitas seperti ini bisa terus terjalin sehingga kedepan kita bisa terus mengamankan pentahapan Pilkada Serentak 2024 dengan penuh semangat” tambah KOMPOL Undap.


Sementara itu Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan dihari ketiga atau hari terakhir pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Boltim 2024, pengamanan tetap dimaksimalkan.


“Seperti dihari-hari sebelumnya pengamanan dilaksanakan secara maksimal, Polres Boltim dibantu stakeholder terkait secara intens melakukan pengamanan” ujar Kasi Humas.


Hari terakhir pedaftaran, paslon yang menamakan Arus atau Alul Rusmin mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Boltim. 


“Pengamanan dilakukan di rute-rute yang dilalui, di titik kumpul massa pendukung, di lokasi pendaftaran bahkan saat massa pendukung meninggalkan lokasi pendaftaran” tambah IPDA Rey.   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama