Polres Boltim Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Parade Drum Band



Boltim - Sejumlah personil  Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla yang dikendalikan oleh Kabag Ops Polres Boltim KOMPOL  I Ketut Mantra, SH melaksanakan  pengamanan Parada Drum Band yang dilaksanakan oleh Pemkab Boltim dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79, Senin (12/08/2024).


Kegiatan yang dilaksanakan di Kec. Tutuyan mengambil start dari Lapangan Ibantong Desa Togid dan Finish di depan Pos Lantas desa Tutuyan tersebut diikuti oleh seluruh Sekolah yang berada di wilayah Kab.Boltim baik itu dari sekolah tingkat SD, SMP sampai dengan SMA.




“Sejumlah anggota Polres Boltim yang tersprin menempati Pos sesuai dengan Ploting guna memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Drum Band serta mecegah terjadi kecelakaan yang melibatkan para peserta” ujar Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos.


Lanjutnya, setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi gangguan kamtibmas Polres Boltim  hadir untuk memberikan pelayanan guna menjamin keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar .


“Dengan kerja sama yang baik dari seluruh personil dan seluruh stakeholder, kegiatan tersebut bisa selesai pada pukul 17.40 wita dengan aman dan lancar, tak lupa pula Pak Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah bekerja dengan penuh semangat dalam mengamankan jalannya kegiatan tersebut” tutup Kasi Humas.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama