Respon Cepat Tindak Lanjuti Laporan Call Center 110, Polsek Nuangan Berhasil Evakuasi Petani Yang Terjebak Banjir



Boltim - Layanan Call Center 110 Polres Boltim menerima Laporan dari masyarakat tentang adanya dua orang petani yang terjebak banjir di perkebunan Yompongan Desa Nuangan Barat Kec. Nuangan,  Selasa (13/08/2024).


Laporan tersebut langsung direspon dengan cepat dan diteruskan di Polsek Nuangan.  


Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan setelah menerima laporan tersebut pada pukul 12.30 wita, Kapolsek Nuangan AKP Muh. Rasid bersama personil Polsek Nuangan dan beberapa warga masyarakat langsung melakukan pencarian terhadap kedua korban.


“Sekira pukul 15.30 wita kedua petani yang terjebak banjir berhasil ditemukan di perkebunan Yompongan Desa Nuangan Barat Kec. Nuangan dalam keadaan sehat kemudian langsung dilakukan evakuasi” ungkap Kasi Humas.  


Keduan korban yaitu lelaki JT (45) warga Desa Buntano Selatan Kec. Lolak Kab. Bolmong dan lelaki NM (35) warga Desa Idumun Kec. Nuangan Kab. Boltim kemudian dibawa ke puskesmas Nuangan untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.


“Kepada seluruh masyarakat Boltim agar jangan ragu - ragu menggunakan layanan call center 110 untuk melaporkan setiap kejadian yang memerlukan anggota polri ataupun kejadian yang menganggu kamtibmas” ajak IPDA Rey.


Polres Boltim berkomitmen untuk selalu merespon dengan cepat dan menindak lanjuti setiap laporan yang masuk melalui layanan call center 110.


“Cukup dengan menekan 110 melalui handphone maka akan terhubung dengan operator layanan 110 yang siap menerima setiap laporan dari masyarakat” tutup Reynold. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama