Wakapolda Brigjen Pol Bahagia Dachi Jadi Irup HUT ke-79 RI di Polda Sulut


MANADO, - Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, yang digelar di Lapangan Presisi Polda Sulut, Sabtu (17/8/2024).


Upacara tersebut dihadiri oleh para PJU Polda, para perwira menengah (Pamen), perwira pertama (Pama), Bintara dan PNS Polri dari berbagai satuan kerja di Polda Sulut.



"Hari ini Polda Sulawesi Utara dan juga Polres jajaran di tempatnya masing-masing menggelar upacara peringatan HUT ke-79 RI dengan penuh khidmat," kata Wakapolda.


Peringatan ini katanya, mengingatkan seluruh personel atas pengorbanan para pahlawan yang telah berkorban merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.


"Kegigihan dan pengorbanan para pahlawan tentunya menjadi teladan kita untuk terus mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan baik, untuk selalu memberikan pelayanan kita kepada masyarakat, sehingga Polri kedepan akan semakin kuat dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyatakat," ujar Brigjen Pol Bahagia Dachi.


Upacara peringatan HUT ke-79 RI di Polda Sulut ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, hening cipta, pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan pembacaan teks Proklamasi. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama