Kapolres Boltim Pimpin Gelar Operasional dan Anev Bulanan Polres Boltim

 


Boltim - Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla  didampingi Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldie Undap, S.Sos pimpin gelar operasional dan anev bulanan Polres Boltim dan Polsek jajaran di aula Sanika Satyawada Polres Boltim, Senin (2/9/2024) pukul 09.00 wita.


Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Para Kasat, para Kasi, para Kapolsek jajaran serta para Kaur Min satker dan para Kasium Polsek jajaran.




“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan - kegiatan yang sudah dilaksanakan selama bulan Agustus serta untuk merencanakan dan mempersiapkan langkah-langkah strategis yang akan dilaksanakan nanti” ujar Kapolres Boltim. 


Menghadapi Pilkada Serentak 2024 perlunya untuk segera mengantisipasi potensi kerawanan atau konflik sosial yang mungkin terjadi agar situasi kamtibmas selama pentahapan Pilkada Serentak aman dan kondusif.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh satuan kerja maupun polsek jajaran  lebih siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan” kata Sugeng.


Sementara itu Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldie Undap menambahkan bahwa dalam minggu ini Polres Boltim akan menerima kunjungan Tim Audit Itwasda Polda Sulut.


“Dalam waktu dekat kita akan menerima kunjungan Tim Audit Itwasda Polda Sulut, untuk itu para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran agar mempersiapkan dengan matang segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan audit” tutur Wakapolres.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama