Satuan Sabhara Polres Boltim Intensifkan Patroli Objek Vital



Boltim -  Satuan Sabhara Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengintesifkan patroli ke sejumlah objek vital guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Boltim.


Adapun yang menjadi sasaran Patroli yaitu SPBU Tutuyan, sejumlah Bank dan ATM serta kantor KPU Boltim dan Kantor Bawaslu Boltim. 




Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos pada Jumat (12/9/2024) mengatakan kegiatan patroli merupakan upaya preventif Polri untuk mencegah berbagai potensi gangguan keamanan.


“Patroli diarahakn ke sejumlah objek vital sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas-petugas yang ada di objek vital tersebut” ujar Kasi Humas.




Kegiatan tersebut juga menunjukan kehadiran polisi berseragam yang hadir ditengah masyarakat.


“Dengan adanya patroli diharapakan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta dapat menciptakan situasi yang aman dan kondufi diwilayah hukum Polres Boltim sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar” tutup IPDA Rey.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama