Tim Audit Itwasda Polda Sulut Kunjungi Polres Boltim



Boltim - Tim Audit Itwasda Polda Sulut dipimpin KOMBES Pol Nanang Heru Purwoko, SIK mengunjungi Polres Boltim, Selasa (3/9/2024) pukul 09.0 wita. 


Tim Audit disambut langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla bersama Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldie Undap, S.Sos serta seluruh PJU Polres Boltim selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap masing - masing satuan kerja di aula Sanika Satyawada Polres Boltim. 





“Audit kinerja tahap II ini aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi bidang SDM, sarana prasarana, operasional dan anggaran di semua satker jajaran Polres Boltim” kata Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan pengelolaan anggaran yang sudah dilakukan oleh Polres Boltim.


“Selain melakukan pemeriksaan, tim juga memberikan masukan guna meningkatkan kinerja dan pengelolaan anggaran yang lebih baik di semua satker jajaran Polres Boltim” lanjutnya.


Seluruh rangkaian audit kenerja tahap II selesai pada pukul 15.00 wita dan berjalan dengan aman dan lancar.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama