Tim Divisi Propam Mabes Polri Kunjungi Polres Boltim


Boltim - Tim Divisi Propam Mabes Polri yang dipimpin oleh KOMBES Pol Rahmat Budi Handoko, SIK, MH mengunjungi Polres Boltim. 


Disamping melaksanakan penyelidikan terhadap dugaan pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh personil Polres Boltim, Tim juga memberikan arahan kepada personil Polres Boltim di aula Sanika Satyawada Polres Boltim, Rabu (17/9/2024) pukul 10.00 wita.





Didampingi Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldie Undap, S.Sos dan Kasi Propram Polres Boltim IPTU Pauldi Sihotang, SH, Ketua Tim Propam Mabes Polri KOMBES Pol Rahmat Budi Handoko berpesan kepada personil Polres Boltim agar dalam melaksanakan tugas harus selalu melengkapi administrasi sesuai dengan SOP serta jangan membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.


Selain itu juga, ketua tim KOMBES Pol Rahmat Budi Handoko mengingatkan  agar dalam melaksanakan pelayanan publik, harus dilakukan sesuai dengan standar pelayanan dan jangan ada pungutan liar (pungli).


Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan pengarahan tersebut dilakukan dalam rangka memitigasi  pelanggaran disiplin personil Polri.


“Kegiatan tersebut penting dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaraan disiplin ataupun perilaku menyimpang serta dapat meningkatkan profesionalisme dan integritas personil dalam melaksanakan tugas” ujar Kasi Humas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama