Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024, Satuan Sabhara Polres Boltim Rutin Melaksanakan Patroli


Boltim - Guna meningkatkan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024, Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Satuan Sabhara Polres Boltim rutin melaksanakan patroli. Tim Patroli Satuan Sabhara Polres Boltim yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Boltim AKP Sujianto pada Selasa (2/9/2024) menyambangi Kantor KPU Boltim dan Bawaslu Boltim. 


Selain di dua lokasi tersebut, Tim Patroli juga menyasar lokasi - lokasi yang ramai aktivitas masyarakat serta pemukiman warga di desa-desa yang ada di Kec. Tutuyan.




Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya Polres Boltim dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Patroli dilaksanakan secara rutin agar dapat meningkatkan kemanan dan kondusifitas dalam memasuki pentahapan Pilkada 2024” ujar Kasi Humas.


Dalam pelaksanaannya Tim Patroli juga berdialog mengajak masyarakat agar sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pentahapan Pilkada Serentak 2024.


“Marilah kita sama - sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pentahapan Pilkada, mari ciptakan suasana aman dan damai sehingga pelaksanaan pilkada bisa sukses serta berjalan dengan lancar” tambah IPDA Rey. 


 

   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama