Anggota Satlantas Polres Kediri Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Kediri Pare

Hujan deras disertai angin yang mengakibatkan Pohon tumbang di jalan Raya Kediri - Pare tepatnya di Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri yang membuat arus lalu lintas sempat terhambat, Minggu (13/10/2024) sore. Pohon tumbang tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas Kepolisian Resor Kediri bersama BPBD Kabupaten Kediri dibantu masyarakat sekitar.
Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan, S.I.K. membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya pohon di pinggir jalan tersebut tumbang setelah diterjang hujan deras dan angin pada Minggu sore

"Kami mendapat laporan dari masyarakat ada pohon tumbang yang menghalangi Jalan utama Pare - Kediri". Ungkapnya

Mendapat laporan terjadi pohon tumbang, anggota Satlantas Polres Kediri yang saat itu sedang bertugas langsung mendatangi lokasi kejadian, dibantu masyarakat dan BPBD Kab Kediri berjibaku mengevakuasi pohon tumbang tersebut serta melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Pohon berhasil di evakuasi dari jalan raya, dan saat ini arus lalu lintas dari arah Kediri menuju Pare dan sebaliknya kembali normal.

"Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati hati dalam berkendara apalagi saat ini musim penghujan disertai angin, silahkan berteduh ditempat aman menunggu hujan reda untuk melanjutkan perjalanan" tutur Kasat Lantas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama