Kapolres Boltim Boltim Pimpin Anev Mingguan OMP 2024

 

Boltim - Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla didampingi Kabag Ops Polres Boltim KOMPOL I Ketut Mantra, SH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 yang digelar di aula Sanika Satyawada Polres Boltim, Senin (7/10/2024) pagi.


Kegiatan ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Perwira Staf serta Kapolsek Jajaran  dan personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 Polres Boltim.




Dalam kesempatan tersebut Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat agar melaksanakan tugas secara profesional.


“Laksanakan tugas dengan profesional sesuai dengan surat perintah yang sudah diterbitkan” ujar Kapolres Boltim.


Kapolres juga meminta seluruh anggota yang terlibat untuk selalu mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis dalam berinteraksi dengan masyarakat. 


“Jangan sampai kita hanya terfokus pada tindakan represif. Pendekatan yang baik dan komunikasi yang efektif dengan masyarakat akan sangat membantu menjaga ketenangan dan memperkecil potensi gangguan kamtibmas” tambahnya.


Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk tetap menjaga kedisiplinan, menjaga kesehatan, dan senantiasa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas mulia ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama