Kapolres Boltim Pimpin Anev Bhabinkamtibmas Dan Polisi RW Dalam Rangka Cooling System Pilkada 2024



Boltim - Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dan Polisi RW dalam rangka cooling system Pilkada Serentak 2024.


Anev yang berlangsung di aula Sanika Satyawada Polres Boltim, Senin (14/10/2024) siang bertujuan untuk menciptakan Pilkada 2024 aman dan damai di wilayah hukum Polres Boltim.




Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi mengharapkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW agar setiap layanan dapat berdampak serta dapat dirasakan oleh masyarakat.


“Berdayakan potensi yang ada di tengah-tengah warga masyarakat dan terus bekerjasama dengan Toga, Tomas serta Toda yang ada di wilayah masing-masing” tegas Kapolres.


Lanjutnya, dalam pelaksanaan Pilkada 2024 agar bhabinkamtibmas terus melaksanakan himbauan Cooling System kepada warga masyarakat di binaan desa masing-masing untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


“Bhabinkamtibmas dan Polisi RW terus meningkatkan giat Sambang dan DDS serta dapat membuat laporan kegiatan yang dilaksanakan” tambah AKBP Sugeng.


Kapolres juga memberikan motivasi kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW dalam melaksanakan tugas serta selalu menjaga kesehatan dan rajin berolah raga.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama